Senin, Juli 23, 2007

Ultah


Tahun berganti, umur pun juga, tp bulan dan tanggal tidak berganti....saat itulah ultah ku, sudah waktunya kehidupan pun berganti untuk ke arah lebih baik lagi dari sebelumnya, ternyata umurku sudah di atas kepala 2. Tapi dengan adanya perubahan usia maka pemikiran pun akan berubah sesuai dengan kedewasaan berpikir.
semua kehidupan akan silih berganti sesuai dengan rotasi alam ini. Dengan semakin bertambahnya usia dan berkurangnya juga usia akan menjadi perenungn diri dan perubahan diri. Diharapkan di hari ini dan ultah ini ada perubahan yang baik lagi dari tahun kemarin.
ultah indentik sebuah perayaan, tapi semua itu tidak tepat, justrus ultah adalah cara kenikmatan sendiri bagi diri untuk meryakan, baik merenungi atau mentafakuti, mengevaluasi, menyadari kesalahan, tersenyum atau menangisi apa yang selama dilakukan atau juga lebih banyak mempersiapkan diri untuk langkah ke depannya.
merayakan ultah, tergantung keinginan si ultahnya, banyak perayaan-perayaan kadang kala membuang uang, kadang dengan kesedihan dengan dilingkupi keharuan. ya itu fersi masih-masih merayakan ultan. buat ku segalanya indah... baik saat ultah, maupun tidak. yang terpentingnya selalu memberikan kesnyuman dan kebahagiaan orang lain.
ultah.....yang merubah diri.....