Rabu, Agustus 08, 2007

Kembali Lagi....

Segala puji bagi yang maha kuasa, entah apa keajaiban ini terjadi dan tak kubayangkan akan kembali lagi. wes bulan juli tepatnya tanggal 18 HP aku kecurian. ceritanya saat aku mengetik teks alias ngerental tulisan orang, datang seoranga ibu yang bertampang pembantu memintak untuk mengetikan tulisan yang bertema kematian alias 10 harian. biasanya di taruh ditempat berkat. Sebelumnya aku tidak menyadari semua itu, tampang belah kasihan buat ku biasa ja. cuma karena aku dibuat riweh alias disibukkan ya Hp yang biasa aku taruh kembali juga hingga tidak kembali lagi saat ibu itu izin pulang untuk mengambil uang. Aku baru sadar saat selesai mengerjakan semua ketikan yang harus aku kerjakan. sial malang benar nasib ku, Hp dua2nya hilang deh karena dalam satu dompet Hp nya.
Ya, gimana lagi kalau bendah hilang. hanya bisa pasrah dan tawakal untuk berusaha menabung untuk membeli Hp itu. Buat ku pencuri itu akan bertemu dengan ku ntar di yaumil akhir karena dia harus berurusah dengan benda yang diambilnya, benda itu bukan hak miliknya. Jadi bagi para kecurian atau kehilangan, kalian akan ketemu siapa-siapa yang mengambil benda yang dicuri. Makanya jangan diambil pusing ya. Sesuatu yang berbentuk duniawi bisa dapat kapan ja, yang penting jangan hilang amal sholehnya:)
Kejadian yang menimpaku baru sekarang yang bisa kecurian. Dan Hp buatku adalah sebuah komunikasi yang menguatkan perjalinan persahabatan. Dibilang sedih pasti ada tapi semua akan menjadi angin berlalu. hanya aku mintak kepada yang Maha Kuasa agar aku bisa memiliki Hp lagi. Tanpa aku sadari do'a ku dikabulkan. selang beberapa minggu Hp itu ditemukan seorang bapak yang bekerja disebuah toko pakaian. kejadiannya sama seperti aku, yang menjada toko itu dibuat riweh alias bingung. ternyata Hp si bapak itu yang baru dicas diambil, dengan pura-pura si ibu itu mau telepon dengan jaminan Hp CDMA ku sebagai jaminannya. Wah pasti dong penjaga toko itu percaya, ternyata si ibu yang nyuri itu tak kunjung datang kembali. tanpa sisadari ternya Hp si bapak itu tidak ada ditempat sepontan si bapak itu misscall dan gak aktif.
Selang beberapa hari aku sering memiscall Hp ku terus dan ternyata memang aktif tapi dimatikan. kemudian aku punya niat untuk memblogkir nomer ku, karena CDMA susah di jual Hp nya. saat saya berniat memblogkir nomer itu aku memiscall Hp itu. Beberap menit ternyata ada balasan telepon kembali. aku angkat kemudian aku bertanya kepada si bapak itu "darimana bapak menemukan Hp itu?" si bapak menjawab "oh ya ini Hp neng ya? Bapak temukan ditempat kerja, karena Hp bapak hilang ternyata si pencuri itu meninggalkan Hp neng, silakan ambil ja neng karena Hp ini bukan hak saya". Aku balik bertanya gimana dengan HP bapak? sibapak menjawab GPP, ntar Hp ambil di tempat kerja saya ya neng. berlanjut hari kelanjutan sore jam 16.00 aku pergi ketempat si bapak itu untuk mengambil Hp itu. Aku senang Hp ku kembali lagi..........Hp ini ternyata masih disayang kepada Sang Kholik,masih bermanfaat untukNya:).