Kamis, September 16, 2010

Dunia Selalu Berputar

Mari merenung sejenak. Usia, waktu, hari, tahun.....selalu berganti. apalagi kehidupan pun penuh cobaan yang berbeda. Suasana pun berganti,,,,semua selalu berganti, ya...karena dunia selalu berputar. Saat aku sedang beraktifitas, aku menemukan sesuai yang berbeda, hampir semua berubah. aku baru menyadari semua itu, tidak ada sedikitpun sama, walaupun kita dalam tempat, ruang, hari, waktu. semua itu tidak akan sama dan tak pernah sama.
Dunia selalu berputar, merubah kehidupan diri, merubah semuanya. aku teringat seorang ibu menasihatku. ia berkata bahwa kehidupan ini tidak akan sama, ujian hidupun tidak akan pernah sama. walaupun dalan tempat yang sama, tapi semua itu pasti kamu sanggup melewati, asal dilakukan dengan kesabaran. semua bisa terlewatin, tergantung iman dan aqidah kita kepadaNya. Karena semua itu mendidik kita agar menjadi lebih dewasa dalam bersikap dan berfikir.
ya,,,memang aku merasa, berubah pun bisa membawa ke arah positif maupun sebaliknya, negatif. teman sejati jadi musuh ataupun musuh jadi sahabat. semua berubah,,,lahir dan bathin....hijra. semua itu harus kita siap mejalanin hidup di dunia ini. Ikhlaskan segala-galanya karena Allah SWT semata. agar tetap selalu di jalaNya.... haq. (^_^). Moga selalu tetap teguh dijalan positif...

Dunia pasti berputar
ada saatnya semua berubah
ingat pasti berputar
kita harus siap jalani semua,
ikhlaskan segala-galanya
jalani semua yg ada..di dunia .......<*ST12&*>

apa Anda merasa?