Jumat, Mei 22, 2009

Akhirnya Kembali

Wah, segar sekali kembali di blog ini, udah lam sekali tidak update. Hampir aja putus asa, habis setiap mau nulis, ada aja gangguan, saat mau login di blog ini. Makanya tidak update. Akhirnya kembali, bisa kebuka lagi blognya, kirain udah kehapus blog ini. Kalau terjadi, wah bisa sedih ini saya :(.
Banyak aktifitas sekarang ini dikerjakan, dari mulai usaha kecil-kecilan dan bantu temen, merupakan aktifitas menyenangkan buat saya. Dan sekarang ada tantang baru yang harus dihapin. Moga bisa menciptakan suasana baru untuk masa depan yang lebih cerah. Doian y, sahabat-sahabatku yang masih setia mampir disini.
Rencana dan persiapan memang harus dirancang, agar menjalaninnya lebih terarah. Walaupun kadang rencana tidak sama saat pelaksanaannya. Tapi to, dengan rencana, kita udah tahu mau ngapain hidup kita. Ikhtiar sudah jalan, tinggal tawakal kan. Semuanya Allah dan rasul yang melihatnya. Agar semua aktifitas kita benar-benar bernilai Ibadah dan mendapatkan Rindo-Nya. Amin....SEMANGAT!!!!!! (^_^)