Minggu, Mei 04, 2008

Mau?

Ada sebuah iklan celluler, namanya three, 3? atau Mau? Pasti kalian udah pada kenal dengan iklan ini . Satu kata tapi punya makna lo...bukan berarti aku pakai nomer celluler ini . Suka aja ama iklannya, bermakna!. "Mau?" Merupakan hal yang membuat semangat untuk melakukan aktifitas dalam kehidupan ini. "Mau?" Hanya sebuah pertanyaan dengan jawaban Ya atau Tidak di dalam menerapkan kehidupan sehari-hari.
Apa yang ingin diharapkan dan tujuannya tercapai, ingat kata “Mau?” Seperti anda ingin masuk surga, sukses dunia akhirat, disayang sama Allah, menjadi muslimah sholeha, Mau?. Kalau kita menjawab dalam hati kita ya!!! bangkit, pasti menjalankan untuk menggapai dan meraih harapan-harapan itu, melangkahnya jadi semangat.
Makanya jangan heran yang pernah ketempat kamarku, ada tulisan besar dengan satu kata, Mau?. Banyak teman-teman tidak mengerti tulisan “Mau?” yang ada di dinding kamarku. Ada yang bertanya, ada pula tidak bertanya, hanya bertanya dipikirannya sendiri, cari jawaban sendiri, apa maksudnya cia menulis kata itu ya?, guman dalam pikirannya. Kalau yang bertanya, aku jawab, maksudnya kata “Mau?' sebagai penyemangat aja buat diri, bila lihat tulisan, Mau? Jadi ingat keinginan dan cita-cita diri. Karena keinginan ku mau masuk surga. Pertanyaannya, mau masuk surga cia? Ya! Jawab, aku sendiri, kalau masuk surga laksanakan perintah Allah,. Semoga masuk surga. Amin...kalau Anda sendiri, Mau?

5 Comments:

Posting Komentar

<< Home