Selasa, Maret 04, 2008

Keputusan


Dari pada nambah masalah, lebih baik memperkecil masalah. Walaupun resiko memutuskan semua itu sangat besar, tapi bila kita memutuskan dan menentukan salah satunya, Insya Allah, Allah akan memberikan jalan yang terbaik ke depannya. Setidaknya kelapangan dada lebih tenang.
Sungguh tidak menyenangkan dalam perbudakan manusia, apalagi aku paling tidak suka di perbudak manusia, tapi menyenangkan bila di perbudak sama Allah. Sungguh dzolim di perbudak manusia itu, tidak enak, memang,,,,,
Keputusan ada pada diri kita.........
Keputusan untuk memilih, sebuah hal kehidupan untuk memilih resiko dan tantangan lebih baik. Kini,,,,,,saat ini,,,,,aku telah memutuskan untuk memilih keluar dari pekerjaan yang selama ini aku jalani.
Saatnya aku bisa istirahat sejenak untuk memulihkan kesehatan tubuh yang kurang membaik. hmmm kemungkinan juga istirahat ngeblog juga nih....:( . Kalau ada waktu, Insya Allah balik lagi di blog ini,,,,,
Makasih buat pengunjung blog disini,,,,semoga tetap terus menjalin silahturahminya :)

1 Comments:

  • Setuju mbak yang "ramah"..jangan sampai ya kita diperbudak ama dunia. Gue juga kadang berpikir gitu, koq hidup buat begini aja ya..Ya do the best aja ya scra vertikal and horisontal juga..salam kenal. Tyo,

    By Anonymous Anonim, at Selasa, Maret 11, 2008 8:54:00 PM  

Posting Komentar

<< Home