Sabtu, Desember 22, 2007

Bakar Sate Sapi


Dua hari sesudah lebaran idul adha, siang hari aku dapet telepon teman suruh maen. Wah pas aku kesana ternyata di depan rumah udah ada teman sedang masukin arang kayu di tempat pembakaran sate. Aku lalu menghapirinya, lalu bertanya ”sedang bakar pa nih?” ”bakar sate sapi” kata teman ku. Wah asik dong, ”ya nih, dapet rezeki, bantuin dong bakarnya” kata teman ku, yoi... :) langsung aku bantuin, aku jadi semangat, dan aku biasanya suka bakar-bakarnya, dan teman ku yang nyiapin bumbu kacangnya. Kebetulan cuacanya belum turun hujan, hanya mendung aja. Pembakaran satenya alhamulillah nya berjalan lancar dan pembuatan bumbunya juga, siap deh disantap bersama. Wenak sekali.... :), wah pokoknya hari itu senang sekali, bisa nyate bareng-bareng. Sambil bercanda, bercerita dan tukar pikiran. Selesai makan, aku lah bagian mencucinya, karena aku datengnya terakhir, tapi tidak masalah, yang penting dibuat menyenangkan.

Karena waktu menunjukan sudah sore, dan juga sore nih aku harus berangkat kerja, karena aku kerjanya sift malam. Rada malas sih mau berangkat kerjanya, tapi mengingat bahwa kerja adalah ibadah, makanya harus berangkat.

2 Comments:

Posting Komentar

<< Home