Selasa, September 25, 2007

Mudik, Apakah Aku akan Pulang?


Mudik merupakan sebuah tradisi. Tradisi yang biasa dilakukan oleh para perantau yang rindu kampung kelahirannya. Mudik membuat suasana baru, suasana yang menyenangkan bagi perindu kampung kelahiran , apalagi orang tua atau sanak keluarga.

Kedaraan perjalanan akan selalu dirindukan oleh para pemudik, hingga jauh-jauh hari sudah banyak memesan tiket. Wau begitula pecinta mudik. Tidak mau ketinggalan dan dilewatkan. Tapi buat ku hari ini, akan mejadi pertanyaan dalam diri ku, apakah aku akan mudik???????? Masih bingung. Kalau rasa rindu pasti ada, terutama rindu sama ortu. Tapi keadaanlah yang tidak mendukung, kemungkinan mudik waktu hari-hari yang lain, karena buat ku mudik adalah merindukan ortu dan bersilaturahim.

Wau mudik,,,,dapatkah aku mudik lebaran????????? Moga-moga ada yang menggratisin ongkos mudik, hehe. Kemungkinan ada sih. Beginilah keadaannya, tunjangan kerja yang pas-pasan dan kadang kurang buat diri. Dan tidak tahu juga apakah mendapatkan THR? Wes kemungkin besar, tidak mengharap-harapkannya, karena beginilah keadaan kerjaku, wajar keadaan pekerjaan yang tidak memungkinkan ini.

Selamat jalan bagi pemudik, hati-hati dijalan,moga lega hati ini bisa bertemu ortu dan kampung kelahirannya dan merasa puas, seperti anak ayam bertemu indunya. Bahagia sekali. mengharukan deh, hehe kayak bisa merasakannya. Oke deh para pemudik, mudiklah dan tengoklah ortu mu yang membesarkan mu. Pasti dia akan merindukan kamu juga. Dan mintak do'a rest. Minal Aidzin Wal Faizin ya....

1 Comments:

  • Ass....
    Mudik?? Mudik Kmana? Profilnya juga di Hide??? Wah Bisa bagi2 Ilmu Cara Buat Blog Donk & Menatanya. Mudah2an Ilmunya Bisa Bermanfaat Untuk Jalan Dakwah, Bukan di Dunia Nyata Aza Tp Utk Dunia Maya Full 24 Jam... Syukran Jiddan ya Ukhti
    Wassalam....
    Ir-One
    iroy_7@yahoo.com
    iroy_7@cybermq.com

    By Blogger iroy_7, at Rabu, September 26, 2007 11:19:00 PM  

Posting Komentar

<< Home