Rabu, Agustus 22, 2007

Kembali Normal

Berhenti sejenak, ada gangguan dengan blog ini, jadinya tidak bisa di search lagi. Tapi selang beberapa menit blog ini kembali normal lagi. Sekarang dilanjutkan, malam ini lumayan rame penggungjung yang sedang search informasi. Bukan berarti dengan ramenya pengunjung harus kendor dalam menuangkan ide, justrus dengan ada kejadian seperti ini bisa menuangkan tulisan. hehe tulisan tentang cerita yang sedang dialami sekarang. Ya, ini ceritanya.
Ada banyak pengunjung disini, tapi bersyukur juga kebanyakan pengunjungnya wanita, jadi lumayan nyantai, tapi kalau laki-laki juga tidak masalah, asal bisa jaga iman aja. Sekarang sedang mencari informasi. Ya, hanya membantu teman kuliah untuk mencari informasi untuk menambah wawasan lebih banyak, karena teman ku kuliah sambil kerja jadi waktunya cukup padat. Tapi tidak masalah dalam membatu mecari informasi ini, justru dengan membantu mencarikan informasi itu akan menambah wawasan aku dalam sesuatu yang tidak tahu menjadi tahu, asal ikhlas aja dalam membantu segala sesuatu kepada orang lain.
Masih diiringin dengan lantunan musik yang asik, dan menatap didepan bolg ini. Lagi sedang berpikir untuk mendapatkan ide lagi dalam menuangkan tulisan. Asik ya, kalau otak kita selalu berpikir, ternyata tidak berhenti-hentinya untuk bisa menemukan sebuah ide dan menemukan ide-ide yang kemungkinan tadinya tidak terbesit dalam pikiran kita. Ternyata dengan berpikir, kita akan banyak menemukan sebuah kreativitas ide yang unik kadang mengherankan dalam benak kita, sampai kita berkata "kok bisa ya, aku bisa mendapat ide ini?".
Waktu menunjukkan bahwa pekerjaan aku udah selesai, jadi aku tutup deh kantornya hehe. Matiin semua komputer, buang sampah yang kotor dan beres-beres tempat agar bersih kembali. Beginilah kalau waktunya untuk istirahat, agar nyenyak dan nikmat bermimpi harus dibereskan tempatnya. Sampai di sini, mau berkholwat dengan Yang Maha Kuasa dulu.....
"Segala sesuatu kejadian yang ada dalam hidup bisa kita jadikan sebuah pelajaran, tak ada sia-sia hidup ini. Sekecil dan seberat apapun masalah atau peristiwa yang sedang berjalan akan selalu ada pelajaran dan hikmah".