Rabu, Agustus 22, 2007

Malam Lagi.......

Wah, hari ini adalah jadwal aku sift malam lagi. Ya, kalau buat ku dengan sift malam inilah aku bisa menuangkan blog ku yang aku sayangin ini. Karena dengan sift malam ini aku bisa konsentrasi dalam melakukan perenungan. Dimalam ini, aku sendiri dalam bekerja. Jadi tidak ada yang mengganggu. Biasa diiringin dengan lantunan lagu yang aku sukai membuatku kembali untuk semangat dalam menuangkan yang ada dalam benak pikiranku. Selain itu aku berusaha menyempatkan untuk berkolwat dengan yang Maha Kuasa, sangat terasa menyejukan, menenangkan dan menjadi menyenangkan.
Malam merupakan waktu untuk istirahat bagi orang yang telah beraktivitas di pagi hari, tapi malam bagi yang beraktivitas malam akan terasa beda suasana. Ya...cuma beda suasana aja, tapi berpengaruh juga lo suasananya. Ada yang membuat senang, kadang juga cape dikarena matanya udah menyampai beberapa watt alias ngatuk, habis pagi hari masih beraktivitas. Dan akan beda juga bila suasana rame dengan sepi, akan kerasa deh.....coba lihat diri sendiri, apakah kamu suka suasana rame?gimana rasanya kalau rame? juga sebaliknya bila kamu tidak menyukai suasana rame?pasti beda dong......ya ga?
Tapi semua bisa dijalankan asal kita bisa melakukan dengan senang hati, semua akan terbawa ke hati, hehe maksudnya jadi menyenangkan. Beginilah suasana malam hari ini. Menyenagkan.