Senin, Agustus 27, 2007

lewat...dan heran

Apa yang berbeda melihat sesuatu ya? entah apa yang membuat orang kadang bengong, ragu dan bisa kadang gak yakin lo....tepat tanggal 24 agustur 2007 , selewat ada pengguna datang ke internet. Selang tidak lama memakai internet, pengguna itu memampiri ke operator, menanyakan berapa teh? seribu, jawab si operator. Hehe, apakah yang dilihat tadi salah satu personil nasyid tashiru? si okeu? kebayangnya seperti pernah mengenalnya. Euy tahunya, teman sekerjaku yang suka nasyid juga, percaya gak percaya kalau itu okeu, salah satu personil nasyid tashiru. Teman sekerjaku suka banget lo nasyid. Makanya tahu banget dengan musyik nasyid. Musik nasyid tashiru bagus, suaranya apalagi lirik lagunya menarik untuk kalangan remaja.
Ya, cuma selewat, tapi bisa membuat heran, percaya atau tidak percaya lo? habis gak biasanya ada artis nasyid alias salah satu personal nasyid lewat ke tempat kerja ku sih......hehe. buktinya teman ku keheranan. kalau aku, biasa-biasa aja, karena aku hanya penikmat musik saja. Tidak lebih, tidak kurang.
Ternyata segala apa yang terjadi dalam kehidupan kita, bila seseorang tidak lama melihat, apalagi tidak pernah berjumpa langsung dengannya, akan terjadi keheranan dan kaget. Rasa percaya dan tidak, pasti ada. Buktinya, seperti teman ku tadi.