Rabu, Agustus 29, 2007

Seda....p

Wes, hari ini ada apa ya? malam ini aku dikunjungi oleh teman aku. Biasa lah, ya pengen ketemu aku, hehe GR banget sih aku....salah deh, maksudnya pengen ketemu karena ada keperluaan. Tapi karena teman ku baik, kalau maen ya bawa oleh-oleh,,,,oleh-olehnya apa ya? hem,,,,oleh-olehnya itu makan malam kok. Kesan nya biasa ja kali ya, stop! tapi ada yang aneh nih saat aku makan. Apa yang aneh ya? Yo.....tebak. siapa yang bisa acungkan tangan? kayak guru ja.
Biasa kalau malam ini adalah malam aku kerja. Beginilah aktivitas ku, kalau udah selesai kerja, biasanya aku lebih suka mikirin sesuatu apa yang bisa bermanfaat. Terutama mengeluarkan ide yang ada di kepala ku nih. Gemes sih.
Kalau udah beres kerja, biasa ada kalanya manusia itu cape, kadang kala lapar, bagi yang lapar. Ya, inilah jawaban pertanyaan diatas. Saat selesai kerja, entah kenapa nih perut ini tidak mau kompromi. Maksudnya memang lapar. Kebetulan banget, makanan dari teman yang diberi tadi aku makan. Cuma yang membuat aku merasa puas dengan makannya. Makannya yang dikasih itu, ikan pepes dan sayur Soup. Sederhana kan? Tapi,,,rasanya itu lo.....enak pisan.
Ada sesuatu yang berbeda pada sayurnya, rasanya benar-benar enak, kerasa bumbu soup nya. sedap....malah pengen nambah lagi. lo...
Baru-baru ini ada teman yang maen ketempat kerja ku bawa makanan, ditambah lagi enak dan sedap rasanya. Apalagi orangnya baik hati, peduli dan penyayang. Top!
Malam ini menyenangkan.....terimakasih teman ku yang baik hati, moga kebaikan mu dibalas oleh Yang Maha Kasih da Penyayang.