Senin, September 10, 2007

Ada Rasa Syukur Ku

Setiap langkah ku, ada rasa syukur pada-Mu, hingga aku bisa melangkah untuk mendekat dari-Mu.

Setiap gerak nafas ku, ada nikmat syukur pada-Mu, karena Engkau masih memberiku nyawa.

Setiap jiwa bergerak, ada rasa syukur pada-Mu, hingga aku bisa kembali kepada-Mu

Setiap berkata, ada rasa syukur pada-Mu, karena Engkau beri aku pita suara.

Setiap aku melihat, ada rasa syukur pada-Mu, karena Engkau masih memberi aku penglihatan.

Setiap aku mendengar, ada rasa syukur pada-Mu, karena Engkau masih memberiku pendengaran.

Setiap aku berpikir, ada rasa syukur padaMu, karena aku sadar dan memiliki akal yang sehat.

Setiap aku meneteskan air mata, ada rasa syukur pada-Mu, karena Engkau masih membuka ampunan pada ku.

Setiap aku melakukan kesalah, ada rasa syukur pada-Mu, karena Engkau masih mencintai ku.

Setiap jalan yang aku tempuh salah, ada rasa syukur pada-Mu, ternyata Engkau menegur ku untuk kembali kejalan-Mu.

Hingga aku berkata, apapun pasti ada rasa kesyukuran ku pada-Mu. Hingga Engkau jua berkata “Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kau dustakan?”