Kamis, November 01, 2007

Warna


Hari ini banyak harus aku pikirkan makanya banyak yang harus aku urus. Hehe ampek gak sempet lagi nulisnya. Wah sekarang nulis lagi karena sedang sepi. Ada yang BIRU (perubahan menuju yang baru ). Biasa sekarang tampilan blog aku baru dan bernuansa hijau, kenapa hijau ya? karena aku suka warna hijau dan biru, itu warna yang aku suka. Tenang, damai dan menyejukan. Dan ada artinya lo,,,,buat aku warna hijua dan biru. Kalau biru artinya menuju perubahan baru dan hijau artinya hidup jalin ukhuwah, Yup! sebenarnya singkatan sih,,,,tapi bagus kan?.

Setiap masing-masing orang memiliki warna favorit dan itupun ada sesuatu yang bisa buat dirinya jadi semangat atau pun menyenangkan,,,,ayo kalian pada suka warna apa? Pasti ada sesuatu yang buat kalian suka warna itu kan? Hehe pokoknya yang tahu cuma kalian sendiri. Tapi bukan narsis ya kalau gara suka warna itu pakainya itu, tapi karena ada makna sesuatu dibalik itu.

Moga kita saling mewarnai dalam kehidupan ini, agar menjadi indah dan saling melengkapi, yoi,,,,para pencinta warna, warnai lah kehidupan mu dengan menyenagkan.

Oh ya makasih ya buat sahabat ku yang ngerubah tampilan blog ini, aku bilang salut deh ukhti,,,,J makasih ya…