Kamis, April 10, 2008

Pelangi


Disaat menatap langit, paling disukai warna langit cerah, awan putih berpadu dengan biru, menenagkan jiwa. Dimalam hari bersinarnya rembulan dan kelpa-kelipnya bintang, itu biasa kita lihat dilangit. Tapi yang penuh mewarnai dan jarang kita jumpai, tapi sekali muncul, melihatnya sangat indah, karena kindahan warnanya, yaitu Pelangi. Selain bintang berkelap-kelip, pelangi termasuk yang aku paling sukai, warnanya yang berwarna-warni. Seperti didalam kehidupan, kita selalu berintraksi dan mewarnai kehidupan dengan orang lain, saling melengkapi sehingga terlihatlah indah kehidupan kita.
Hingga aku memberi arti Pelangi, Penuh Langkah Indah. Sebuah singkatan, setidaknya harapan yang diinginkan, setiap langkah hidup ingin seperti Pelangi (Penuh Langkah Indah). Dimana pun, kapan pun, disetiap waktu pun harus Pelangi (Penuh Langkah Indah). Dengan nama Pelangi (Penuh Langkah Indah) membuat diri untuk lebih semangat, memperbaiki diri, memberi keceriaan di segala waktu dan setiap langkah.
Pelangi (Penuh langkah Indah) ini, buat aku sama dengan menjadikan "sejarah Indah". Agar berusaha setiap langkah hidup kita jalani, harus mampu memberikan kehidupan bagi orang lain dan akan membuat sejarah bersama. Saat mulai aktifitas, terus berusaha untuk memberi langkah indah yang akan menjadi sebuah sejarah indah buat diri dan kenangan yang dikenang orang lain. Bahagia rasanya menjadi sejarah idah,,"pelangi"
Pelangi, alangkah indahnya dirimu
Engkau warnai hidup ini dengan penuh cahaya indah mu
Setiap mengenangmu, sebuah kebahagiaan yang terbesar bagi diriku
Pelangi, Penuh Langkah Indah
membuat sejarah indah....
Dalam kehidupan di dunia ini......
Oh, Pelangi...... (^_^)