Sabtu, Juli 04, 2009

Gagal?! Saranmu????

Kini saya memulai menyukai bikin kue basah, bermulai dari keinginan yang nekat. hehe. tidak juga sih, bermulai sering maen ke tempat penjulan aneka kue, anehnya banyak juga aneka ragam kue dan salah satunya MURAH dan ENAK. Maka itu, saya mau belajar, awal belajar terutama harus tahu ilmunya dari membaca yang mendukung bikin kue dan dari pengalaman orang lain. Tapi walau udah ada ilmunya, tetap aja kenapa ya kok suka gagal bikin kuenya, walau tidak parah amat kegagal kuenya. Kalau orang pemula bikin kue gagal itu wajar, tapi didukung dengan bahan2 yang bagus pun tidak menjamin, kue bagus benar gak?. Masalah, aku pernah mendengan, ada orang bikin kue dengan bahan sangat murah pun, kue tetap aja jadi dengan bagus dan enak. Bahan-bahan murah sekali, tapi bisa enak. Apa sih resepnya, kok bisa begitu? dan saya pengen bisa? ada yang bisa membantu ku, memberi saran dalam bikin kue? sekalian fungsi bahan kue. Moga-moga kedepannya bisa menjadi pembisnis kue. he2..
Ditunggu........................sahabatku(^_^)

3 Comments:

  • bikin makanannya jadinya eunak nda tuh....mesti uenak tenann

    By Anonymous hamung, at Rabu, Juli 22, 2009 12:36:00 AM  

  • Wah yang namanya lagihan memang harus bersabar dulu,mungkin salah takarannya kali,
    dicoba dulu aja, nanti pasti lama-lama juga bisa.
    selamat berjuang bikin kue. kalo udah jadi di postingin plus gambar kuenya ya.
    semangat!
    Butik Online

    By Anonymous Pasang Iklan Gratis, at Selasa, Agustus 18, 2009 9:47:00 PM  

  • Hello everyone!
    I would like to burn a theme at here. There is such a nicey, called HYIP, or High Yield Investment Program. It reminds of financial piramyde, but in rare cases one may happen to meet a company that really pays up to 2% daily not on invested money, but from real profits.

    For quite a long time, I make money with the help of these programs.
    I'm with no money problems now, but there are heights that must be conquered . I get now up to 2G a day , and I started with funny 500 bucks.
    Right now, I managed to catch a guaranteed variant to make a sharp rise . Turn to my blog to get additional info.

    http://theinvestblog.com [url=http://theinvestblog.com]Online Investment Blog[/url]

    By Anonymous Anonim, at Kamis, Januari 21, 2010 7:25:00 PM  

Posting Komentar

<< Home